Situs Tempat wisata dan informasi wisata terlengkap bagi anda yang menyukai wisata.

Saturday, November 12, 2016

Tempat Wisata Pantai Sanur


Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan pulau Bali bukan? Seperti yang kita tahu bahwa pulau Bali merupakan pulau yang memilki pantai yang membentang dan banyak. Hal ini yang membuat Bali dijuluki sebagai pulau yang romantis. Tak hanya romantis saja, Bali juga menghadirkan berbagai macam jenis pantai yang dapat memuaskan keinginan Anda untuk berkunjung ke pantai. Salah satu tempat wisata berupa pantai yang terkenal di pulau dewata ini adalah tempat wisata pantai sanur. Berlokasi di timur kota Denpasar, pantai sanur terkenal dengan ombaknya yang tenang. Karena hal inilah yang menjadikan pantai sanur sebagai pantai yang cocok bagi Anda yang hobi snorkling dan menyelam. Bagi Anda pecinta surfing, Anda tidak bisa melakukan surfing atau selancar di pantai ini karena ombak yang ada sangatlah tidak mendukung untuk diadakan kegiatan tersebut.

Tidak hanya dikenal sebagai pantai dengan ombak yang tenang tetapi tempat wisata pantai sanur dikenal juga dengan sunrise-nya. Sunrise yang ada di pantai ini sangat terlihat jelas dan indah. Pasir putih, ombak yang tenang dan sunrise atau matahari terbit adalah pemAndangan yang bisa Anda jumpai di pantai ini. Oleh karena itu juga, banyak wisatawan yang memilih pantai sanur sebagai lokasi untuk foto pre-wedding mereka. Langit yang berwarna orange dengan latar perahu-perahu nelayan yang berwarna-warni dapat membuat hasil foto Anda terlihat sempurna. Karena pantai ini dikenal dengan pantai matahari terbit, maka waktu yang sangat tepat jika Anda ingin mengunjungi pantai ini adalah sekitar pukul 05.30. Hal ini harus Anda lakukan jika Anda menginginkan pemAndangan sunrise yang sempurna.

Untuk masalah harga tiket masuk Anda tak perlu khawatir untuk menyiapkan budget Anda. Jika Anda ke tempat wisata pantai sanur, Anda hanya akan dikenai biaya parkir sebesar Rp. 5.000,- saja. Cukup terjangkau bukan? Anda dapat menikmati matahari terbit dari pantai yang paling indah di pulau Bali sekaligus dapat mengabadikannya. Bagi Anda para traveler yang minim budget, pantai sanur sangat direkomendasikan untuk Anda.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tempat Wisata Pantai Sanur

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.