Situs Tempat wisata dan informasi wisata terlengkap bagi anda yang menyukai wisata.

Saturday, November 5, 2016

Tempat Wisata Kawah Putih di Bandung, Keren!


Bandung merupakan kota yang memiliki segudang tempat yang wajib Anda kunjungi. Mulai dari pusat perbelanjaan hingga tempat rekreasi yang lainnya. Salah satu yang harus Anda kunjungi adalah tempat wisata kawah putih Ciwidey. Tempat ini merupakan obyek wisata atau tempat wisata yang menyuguhkan keindahan alam berupa kawah danau yang berwarna putih. Anda dapat mengunjungi tempat ini di hari-hari biasa ataupun akhir pekan. Hal ini disebabkan karena tempat ini buka setiap hari dari jam 7 pagi hingga 5 sore, itupun tergantung dengan cuaca yang ada di sana.

Harga tiket masuk tempat wisata kawah putih ini sangatlah terjangkau. Anda hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp. 20.000,- saja dan membayar parkir untuk kendaraan Anda tentunya. Tarif parkir berbeda-beda karena tarif parkir yang harus dibayar tergantung pada jenis kendaraan. Untuk jenis kendaraan roda dua seperti motor, Anda harus membayar tarif parkir sebesar Rp. 5.000,-. Lain lagi jika Anda membawa kendaraan pribadi roda empat seperti mobil, Anda harus membayar sebesar Rp. 6.000,-. Jika Anda mengunjungi tempat ini bersama rombongan, tentunya Anda menggunakan bus dan tarif yang harus dibayar jika Anda menggunakan bus adalah Rp. 25.000,-. Harga yang sangat terjangkau bukan? Anda bisa menikmati pemAndangan kawah putih Ciwidey hanya dengan membayar harga tiket masuk yang terjangkau (dp bbm lucu).

Orang-orang yang berkunjung di tempat wisata kawah putih memiliki tujuan yang berbeda-beda. Ada yang hanya ingin menikmati keindahan alamnya saja dan ada pula yang ingin mengabadikan momen seperti foto pre-wedding di tempat ini. Bagi pasangan yang hendak melakukan sesi foto pre-wedding, Anda harus merogoh kocek Anda cukup dalam. Harga tiket masuk yang harus dibayar untuk kepentingan foto pre-wedding adalah Rp. 500.000,-. Meskipun terbilang mahal, Anda akan mendapatkan hasil yang Anda inginkan tentunya. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata kawah putih Ciwidey, Anda diwajibkan untuk membawa masker. Karena keselamatan adalah hal yang paling utama ketika Anda menikmati keindahan alam dengan mengunjungi tempat wisata.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tempat Wisata Kawah Putih di Bandung, Keren!

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.